Selasa, 19 Mei 2020

Baitul Maal Budi Hatta BMBH

Semoga Alloh SWT Selalu Memberi Hidayah, Keberkahan Dan Ridlo-Nya, Dalam Kami Menjalankan Amanah, Meneruskan Perjuangan Para Pendahulu Untuk Membangun Sistem Ekonomi Pancasila / Ekonomi Kerakyatan Berazaskan Kekeluargaan & Gotong Royong. Di Pondok Pesantren Jama'i Petani Nusantara "Sang Cipta Rasa"
MIMPI BESARNYA, ADA DI TIAP DESA (93 DESA) DI KABUPATEN PANGANDARAN YANG DIBUKAKAN HATINYA UNTUK BERMITRA SECARA KEKELUARGAAN. BISMILLAH...
Yang Berminat Kerjasama Kemitraan Saling Percaya Dengan Kejujuran & Amanah, Menjadi Agen Beras Dan Madu Asli Untuk Wilayah Kabupaten Pangandaran, Cukup Dengan Modal Usaha Swadaya Gotong Royong Rp. 3.000.000,- Akan Dikirim Barang (Madu & Beras) Senilai Rp. 5.000.000,-
Mari Kita Mewujudkan Pembangunan Sistem Ekonomi Kerakyatan / Ekonomi Pancasila Sektor Ketahanan Pangan (Agribisnis Lebah Madu & Beras), Berazaskan Kekeluargaan & Gotong Royong, Berdasarkan Pasal 33 UUD 1945.



MIMPI BESAR ORANG KAMPUNG, MARI BUNG GABUNG..!
Membangun Kemitraan Warung "One'De Sikepis" Agen Ketahanan Pangan Penyedia Beras & Madu Disetiap RW (915 RW) Di Kabupaten Pangandaran :
10 Kecamatan,
93 Desa,
427 Dusun,
915 RW.

Sistem Ekonomi Pancasila / Ekonomi Kerakyatan Berazaskan Kekeluargaan & Gotong Royong Warung "One'De Sikepis" Mulai Di Wujudkan, Step By Step.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar